Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

Ubud Masuk 10 Besar Destinasi Wisata Terfavorit di Asi

Ubud, Bali (Foto: dailymail)
DESTINASI terfavorit wisatawan di dunia, Istanbul pemenangnya. Di kawasan Asia, Kota Beijing menempati peringkat pertama dan Ubud, Bali, masuk 10 besar destinasi terfavorit di Asia versi penghargaan Travellers's Choice Destinations tripAdvisor.

Keindahan Ubud di Pulau Bali ternyata menarik hati para wisatawan dunia pengguna situs TripAdvisor. Buktinya, Ubud menempati peringkat 10 besar destinasi terfavorit di Asia dalam penghargaan Travellers's Choice Destinations tripAdvisor.

"Nuansa pedesaan Ubud merupakan tempat yang ideal untuk merasakan pijat khas Bali dan menjadikannya salah satu destinasi spa terbaik di Asia. Ubud juga merupakan pusat kesenian dan budaya bali, dengan begitu banyaknya museum dan galeri seni di kota ini," demikian ulasan TripAdvisor mengenai Ubud.

Sementara itu, untuk peringkat pertama destinasi terfavorit di Asia adalah Kota Beijing di China, yang kemudian disusul oleh Hanoi, Vietnam, di posisi kedua dan Siem Reap, Kamboja, di posisi ketiga. Peringkat ini dipilih oleh jutaan wisatawan pengguna TripAdvisor dari seluruh dunia.

Berikut adalah 10 besar destinasi terfavorit di Asia, dalam Travellers's Choice Destinations tripAdvisor:

1. Beijing, China
2. Hanoi, Vietnam
3. Siem Reap, Kamboja
4. Shanghai, China
5. Bangkok, Thailand
6. Chiang Mai, Thailand
7. Hong Kong, China
8. Ubud, Indonesia
9. Ho Chi Minh City, Vietnam
10. Kathmandu, Nepal (ftr)

okezone

Tidak ada komentar:

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]