Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

Keluarga Meraka Berduka Jika Ada yang Meninggal

Supaya anda merasakn ini?
Kapan sih hewan-hewan dan manusia bisa hidup saling harmonis tdk menganggu dan menyakiti. Apa tidak bisa sama-sama menjaga bumi ini???
Kenapa manusia sangat egois!!! tulis VRamadhany pada akun Facebooknya.

Kemudia VRamadhany menhak kita STOP ajak anak-anak anda menonton/menyaksikan atraksi hewan-hewan seperti circus, topeng monyet, atraksi lumba, singa, gajah atau semacamnya yg memperkerjakan hewan spt budak. Karena hewan-hewan tersebut dilatih dgn kejam sejak bayi & apabila tdk menuruti perintah mereka tdk diberi makan bahkan disiksa!!!

Sebaiknya ajaklah anak-anak ke kebun binatang, selain belajar mengenali hewan, mereka belajar menyayangi dgn memberinya makan.
Jadilah orang tua bijak!!!

#saveouranimal
#saveourworld
#saynotoanimalabuse
#repost @pedulikucingjambi








































Sahabat KOMPAT dan Sahabat Lingkungan, mari kita mendukung geraka peduli terhadap keberlansungan ekologi dengan mempertahankan habitat dan menjaga hewan-hewan dari pemanfaatan untuk kepentingan pribadi dan kekayaan semata.

Telah banyak terjadi kerusakan habitat, Konflik antara bitang dan Manusia tiada hentinya. Memanfaatkan jasa hewan liar dengan cara menyiksa agar jinak adalah cara yang tidak benar. harusnya kita lebih berperasan ketimbang hewan. Ketika kita dijawer atau sekedar ditegur, maka kita siap menerkam, sementara kita menyiksa binatang tanpa mempertimbangkan sakitnya teriksa.

Tangisan Para Gajah !!!!!!
Diplomasi Para Gajah !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]