Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

BNPB: Titik api di Riau berkurang

Shares Titik api di Kepulauan Riau berkurang Penghasilan kena dilakukan untuk Net penanggulangan Bencana secepatnya intensif Akhir Pekan Sepanjang, kata Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Operasi ITU dilakukan Satgas Terpadu Penanggulangan Bencana Asap Bahasa Dari Darat Dan Udara.

Kepala Pusat data Dan INFORMASI BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, Dalam, Amortisasi tertulis mengatakan bahwa berdasarkan pantauan Satelit NOAA di wilâyah Riau ADA 1 Titik hotspot yaitu di Pulau Rupat Bengkalis.

Pantauan Badan Meteorologi, klimatologi Dan GEOFISIKA HIDROLOGI menyatakan Satelit Terra / Aqua (MODIS) menunjukkan ADA 18 hotspot yaitu Meranti 1, Bengkalis 3, Inhil 8, Inhu 2, Pelalawan 2, Dan Siak 2.

Hingga Minggu (30/03), kabut secepatnya Masih menutupi beberapa wilâyah sehingga berpengaruh PADA KUALITAS Udara Dan jarak pagar Pandang Terbatas HANYA Satu hingga lima kilometer Saja.

Lahan Terbakar Artikel Baru barisan aritmetik Total 20,814 ha sudah dipadamkan Diposkan oleh Satgas Darat Bahasa Dari TNI, sedangkan Manggala Agni telah memadamkan 2,895 ha.

Data Berdasarkan per 30 Maret 2014, Polisi telah menerima 62 Laporan Perubahan tentang KEBAKARAN Lahan Dan menetapkan 104 orangutan Dan 1 Korporasi.

Enam orangutan Masih buron Yang lari Ke Luar Riau.

Sumber: BBC Indonesia




Tidak ada komentar:

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]