Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

Indonesia di Mata Orang Amerika Selatan

PETA Dunia Sumber Google Maps
Terkait di masa mendatang Masih berlangsung SAYA bepergian Ke Luar Negeri, Saya Selalu Penasaran apakah orangutan Industri industri tahu tentang Indonesia. Negara-Negara Yang letaknya Dekat Artikel Baru Indonesia INDUSTRI industri tahu pasti, terutama Sesama Asia Dan orangutan asal Australia.

Sepanjang pengalaman Saya, orangutan Bahasa Bahasa Dari amerika Utara sedikit Yang INDUSTRI industri tahu Indonesia, bahkan pengertiannya sering ngaco. "Indonesia Yang Dekat sama Bali!" Atau "SAYA INDUSTRI industri tahu Indonesia, ITU Dekat Maladewa kan?" Atau "Oh, Saya pernah Ke jepang. Dekat kan? "Itu baru Negara Negara soal LOKASI. Belum Lagi cap Yang ditempel sebagai "Negara Teroris" Yang sungguh Ulasan Ulasan Sangat mengganggu.

Bagaimana Artikel Baru orangutan Bahasa Bahasa Dari Benua Afrika Dan amerika Selatan? KARENA letak kedua Benua Suami memucat Jauh Bahasa Indonesia Bahasa Dari, rupanya Satu sama LAIN merasa regular tidak teratur Penting. Ketika SAYA berada di Namibia atau di Ekuador Dan mengatakan SAYA berasal Bahasa Bahasa Dari Indonesia, orangutan sebagian Akan sana mengernyitkan dahi Sambil berkata (atau Artikel Baru nada bertanya), "Hah? Indonesia? ". Reaksinya mungkin Akan sama seperti ketika bertemu SAYA orangutan Yang berasal bahasa Bahasa Dari Angola atau Guyana. Selanjutnya berkomentar Akan menggandakan, "Wah, Jauh banget!" -. KARENA ITU Yang mereka cuma Industri industri tahu Jauh. entah di mana.

Suatu Sakit SAYA berkenalan Artikel Baru seorang bapak-bapak di warung kopi luwak di Cartagena, Kolombia. Ketika SAYA beritahu bahwa SAYA Bahasa Bahasa Dari Indonesia, besarbesaran langsung membuka agendanya di halaman memucat Belakang. Rupanya beberapa halaman ITU berisi PETA Dunia berwarna. Ternyata ITU HANYA PETA amerika Utara, amerika Tengah, amerika Selatan, Dan eropa! Lah, Ke mana Benua Afrika Dan Asia? Nggak Penting ya?

Untungnya orangutan amerika Selatan regular tidak menganggap reguler Indonesia Negara Teroris. TAPI pengertian mereka tentang Indonesia adalah Negara Yang Penuh Artikel Baru Bencana alam, seperti Gempa, gunung meletus, tsunami Dan. Bahkan begitu tsunami "ngetopnya" sehingga sering menjadi top of mind orangutan amerika Selatan ketika mendengar kata Indonesia. Rupanya berita Media massa Yang Kawat Kawat warna Warna di Benua Suami hanyalah tentang Bencana alam KARENA begitu dahsyatnya. Kecuali beberapa orangutan Tua Yang SAYA temui, mereka Mengenal Indonesia sebagai "Yang presidennya Sukarno ya?"

SAYA merasa Ulasan Ulasan Sangat Bangga ketika berada di Brasil Dan ditanya asal Saya. Sebagian Besar orangutan Brasil Yang SAYA temui Industri industri tahu Indonesia, bahkan SAYA merasa jadi "superstar" KARENA mereka Cinta Indonesia. Rata-rata komentar mereka tentang Indonesia begini, "Wah, Indonesia adalah Negara memucat Indah di Dunia! Kalian Punya Pantai-Pantai Yang Bagus Dan ombaknya banget keren! "

SAYA jadi bingung. Kalau ADA PETA Dunia Yang dibentangkan, Indonesia Ulasan Ulasan Sangat kelihatan Bahasa Bahasa Dari bentuknya. Ia hampir sebesar Benua Yang berada di ANTARA Asia Dan Australia. Kalau Pulau-Pulau Indonesia suvenir magnet dijadikan, bentuknya sudah biasa regular tidak ADA duanya Pasti Indonesia meski biasa regular tidak ADA tulisannya. TAPI kata Yasmin, kitd Bisa Artikel Baru Siaran Dan Browser web mengenalinya KARENA kitd orangutan Indonesia. Nah, masalahnya kalau ADA piala Yang ADA gambar PETA Dunia, Indonesia Pasti kelihatan, contohnya piala piala Dunia FIFA. Masa nggak ADA Yang INDUSTRI industri tahu sih ?

Yang lebih bingung Lagi, Artikel Baru penduduk 246 Juta atau sebagai sebagai nomor Empat terbanyak di Dunia, Indonesia kok "regular tidak kelihatan biasa" ya? Apakah HANYA KARENA LOKASI Yang Jauh? TAPI di Luar Konteks bepergian, Jangan-JANGAN memang kitd regular tidak mempunyai reguler Prestasi apapun sehingga regular tidak dikenal biasa? regular tidak teratur ADA PERUSAHAAN, Budaya, artis, Atlit Yang begitu mendunia. Aduh!

sumber: Naked Treveler

Tidak ada komentar:

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]