Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

Lebah Pekerja Bumblebee Secara Resmi Telah Ditambahkan Ke Daftar Spesies Yang Terancam punah

Kompat Online - Artikel imi telah dipublikasikan di www.thinkinghumanity.com dalam bahasa Inggris dengan judul "Bumblebee Has Officially Been Added To The Ever-Growing List Of Endangered Species". Tim Kompak Online terus memperbaharuai Infoemasi terkait dengan Bidang kami di lingkungan.

www.thinkinghumanity.com
Kami terus berusaha menerjemahkan dan mengumpulkan artikel yang bisa membuka cakrawala kita. berikut ini adalah salah satu hasil terjemahan tim. 

Pejabatnya, kumbang itu telah ditambahkan ke daftar spesies langka yang terus bertambah bersama dengan beruang grizzly, burung hantu berbintik utara, serigala abu-abu, dan sekitar 700 spesies hewan lainnya yang punah. Setelah melimpah di padang rumput dan padang rumput di Timur dan Midwest, lebah yang telah berkarat itu sekarang telah dibatasi untuk perlindungan di benua AS karena populasinya terus menyusut pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Diperkirakan bahwa sebanyak 95% hanya ada di kantong terisolasi di dua belas negara bagian dan provinsi Ontario Kanada.

"Ada beberapa titik kecil di mana kita tahu mereka," kata James, seorang ahli entomologi dan ahli ekologi kepada Forbes. "Tapi hanya sedikit tempat."

Secara ilmiah bernama Bombus affinis, lebah ini diberi nama untuk patch merah di perutnya. Diperlukan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk menempatkan lebah ini ke dalam daftar daftar spesies yang terancam punah akibat pelemparan dan pembalikan pemerintahan Trump. Tanggal pencatatan asli ditetapkan untuk 10 Februari 2018, tetapi tidak sampai kemarin terdaftar.

Direktur Xerces Society spesies langka Sarah Jepsen mengatakan:
“Kami sangat senang melihat salah satu spesies paling langka di Amerika Utara menerima perlindungan yang dibutuhkannya. Sekarang setelah Layanan Ikan dan Satwa Liar telah mendaftarkan lebah bumble-patched sebagai terancam punah, itu adalah kesempatan untuk bertahan dari banyak ancaman yang dihadapinya - dari penggunaan pestisida neonicotinoid hingga penyakit. ”

Perambahan manusia menyebabkan hilangnya habitat alami mereka yang memainkan peran penting dalam populasi lebah yang menurun. Klasifikasi ini akan mendorong konservasi rumput tinggi dan perlindungan padang rumput yang lebah alami dan penyerbuk alami berkembang.

“Meskipun daftar ini jelas mendukung lebah bumble yang ditambal, seluruh penyerbuk yang berbagi habitatnya, dan yang sangat penting bagi ekosistem dan pertanian alami, juga akan mendapat manfaat,” tegas Rich Hatfield, Xerces Society, ahli biologi konservasi senior . “Ini adalah langkah positif menuju konservasi spesies ini, dan kami sekarang harus menyingsingkan lengan baju kami untuk memulai konservasi di lapangan yang sebenarnya yang akan membantunya bergerak menuju pemulihan.”

Meskipun langkah itu disambut baik, ada kemungkinan penunjukan lebah sebagai spesies yang terancam punah mungkin tidak cocok dengan beberapa industri dan perusahaan. Oleh karena itu, langkah ini mungkin menghadapi banyak tantangan.

"Implikasi dari keputusan pencatatan yang terburu-buru ini sulit untuk dibesar-besarkan," kata petisi dari American Petroleum Institute, Asosiasi Pembangun Rumah Nasional, Dewan Kapas Nasional Amerika, Asosiasi Koperasi Listrik Pedesaan Nasional, dan dua entitas untuk Sekretaris Interior dan Penjabat Direktur Layanan Ikan dan Margasatwa AS, meminta penundaan setahun dalam daftar.

Tanpa petunjuk ironi - mempertimbangkan penyerbuk bertanggung jawab atas penyebaran sekitar sepertiga dari pasokan makanan kita - petisi berlanjut untuk menganggap daftar lebah bumble yang ditambal-karat sebagai "salah satu daftar spesies paling signifikan dalam beberapa dekade di lingkup dan dampaknya pada aktivitas manusia. "

Ketakutan Darryl dari Washington posting memperkirakan serangkaian tuntutan hukum dari koalisi penandatangan berusaha untuk membatalkan daftar lebah.

Bumblebees tidak menanamkan sekitar $ 3,5 Miliar ke dalam ekonomi Amerika setiap tahun. Meskipun demikian, perusakan sumber daya alam melalui penggunaan monokultur dan penggunaan pestisida dan herbisida secara berlebihan pada tanaman yang dimodifikasi secara genetik telah secara akut mengurangi populasi lebah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa lebih dari sepertiga tanaman yang ditanam di AS bergantung pada penyerbuk.

Oleh karena itu, penentangan terhadap pencatatan bersifat resesif dan kontraproduktif, terutama karena lebah bumble yang ditambal berkarat memang merupakan penyerbuk yang terancam punah.

Menurut sebuah penelitian yang ditangani oleh Pusat Keanekaragaman Hayati yang dipublikasikan pada Februari 2018, di bawah judul 'penyerbuk dalam bahaya,' 347 spesies lebah yang luar biasa dari Amerika Utara dan Hawai dengan cepat bergerak menuju kepunahan.

Meskipun menyimpan lebah mungkin bukan tugas penting bagi beberapa orang, sekitar 128.000 orang yakin bahwa upaya konservasi harus dimulai lebih cepat daripada nanti dan, oleh karena itu, mereka menandatangani perjanjian yang mendesak pencatatan lebah basil yang berkarat.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ayo Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Dan
Ajak Teman - Teman Anda Untuk Menjadi Downline Refferensi Anda,
Serta Dapatkan Bonus Refferal dari Kami ( Berlaku SEUMUR HIDUP )
Dapatkan Juga bonus Rolingan Terbesar Hingga 0,5% ( Dibagikan Setiap Senin )
Agen Poker , Bandar Poker , Domino99, BandarQ, AduQ, Capsa Susun , Sakong Online dan Bandar66 yang resmi dan terpercaya se - asia
Gabung sekarang di
www,sahabatpk99,com
www,sahabatpk99,info

#pokeronline

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]