Keragaman

[Keragaman][bleft]

Sain dan Teknologi

[Sains & Teknologi][bsummary]

Ekologi

[Ekologi][twocolumns]

Ancaman Iklim tahun 2020

Kompat-Online, Kini banyak artikel yang membahas tentang perubahan iklim. Indonesia merupakan negara yang paling pertama di sebutkan namanya. ada apa gerangan?. Secara positif bisa kita menyimpulkan bahwa "Hentikan eksploitasi dan Ilegal login di Indonesia".

Banjir dan genangan juga terjadiakibat reklamasi yang terjadi dibeberapa bibir pantai perkotaan yang berakibat pada naiknya pemukaan laut. ketika ini berlarut tanpa ada solusi tepat, bukan tidak mengkin bencana besar semakin dekat dengan kita. 

Ancaman perubahan iklim ini sangat mempengaruhi manusia pada umumnya, karena akan terjadi perpindahan penduduk dari 1 lokasi ke lokasi lain untuk menghindari terjadinya iklim ekstrim. isu perubahan iklim ini belum ditanggapi secara serius oleh beberapa kalangan termasuk pemerintah Indonesia. 

Berikut adalah peta prediksi perubahan iklim dunia yang di kutip dari website resmi WRI. dalam peta berikut menunjukkan perubahan signifikan terhadap pemukaan bumi. bebrapa daerah terutama pada garis katulistiwa mengalami peningkatan suhu ekstrim dari tahun ke tahun. Indonesia antara 2020-2030. Kejadian ini harus menjadi perhatian serius untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Sejarah

[Sejarah][bsummary]

Makanan dan Pertanian

[Ekologi][twocolumns]